Informasi Setiap Saat

No Aksi Judul Sub Kategori Pengampu
         
1   Lihat
Unduh
Renja Bappeda 2023 Rencana Kerja Bappeda
2   Lihat
Unduh
Giat Bapak Camat Ampelgading dalam rangka Penerimaan Mahasiswa KKN UNNES Agenda Kerja Kecamatan Ampelgading
3   Lihat
Unduh
Renstra Bappeda 2021- 2026 Rencana Kerja Bappeda
4   Lihat
Unduh
Cascading Bappeda 2021-2026 Rencana Kerja Bappeda
5   Lihat
Unduh
DATA PETANI KOPI SE KEC. PULOSARI Informasi Publik Lain Kecamatan Pulosari
6   Lihat
Unduh
RENJA 2022 Rencana Kerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
7   Lihat
Unduh
RENSTRA DUKCATPIL Pemalang Rencana Kerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
8   Lihat
Unduh
Rencana Aksi 2022 Kebijakan Pejabat Publik Kantor Kesbang Polinmas
9   Lihat
Unduh
Renja 2022 Rencana Kerja Kantor Kesbang Polinmas
10   Lihat
Unduh
Rancangan Renstra 2021 - 2026 Diskominfo Rencana Kerja Dinas Kominfo
11   Lihat
Unduh
Capaian Rencana aksi 2021 Diskominfo Rencana Kerja Dinas Kominfo
12   Lihat
Unduh
LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LKjIP) BAKESBANGPOL Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kantor Kesbang Polinmas
13   Lihat
Unduh
KAK 2022 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kantor Kesbang Polinmas
14   Lihat
Unduh
KAK 2022 Rencana Kerja Kantor Kesbang Polinmas
15   Lihat
Unduh
CASCADING BAKESBANGPOL 2021 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kantor Kesbang Polinmas
16   Lihat
Unduh
Rencana Aksi Pengembangan Sumber Daya Manusia (RAD) 2021 Rencana Kerja Kantor Kesbang Polinmas
17   Lihat
Unduh
Rencana Aksi Bakesbangpol 2021 Rencana Kerja Kantor Kesbang Polinmas
18   Lihat
Unduh
Kecamatan Belik Dalam Angka Tahun 2021 Daftar Informasi Publik Kecamatan Belik
19   Lihat
Unduh
RANCANGAN AKHIR RENSTRA DISKOMINFO 2021-2026 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
20   Lihat
Unduh
Kunjungan Kerja ases Desa kemendagri Daftar Informasi Publik Kecamatan Taman
21   Lihat
Unduh
KAK PENETAPAN 2021 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kantor Kesbang Polinmas
22   Lihat
Unduh
KAK REFOCUSING 1 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kantor Kesbang Polinmas
23   Lihat
Unduh
KAK REFOCUSING 2 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kantor Kesbang Polinmas
24   Lihat
Unduh
KAK REFOCUSING 3 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kantor Kesbang Polinmas
25   Lihat
Unduh
KAK REFOCUSING 4 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kantor Kesbang Polinmas
26   Lihat
Unduh
Renstra Bakesbangpol 2021-2026 Rencana Kerja Kantor Kesbang Polinmas
27   Lihat
Unduh
Struktur Organisasi Dinas Perhubungan Kab. Pemalang Informasi Publik Lain Dinas Perhubungan
28   Lihat
Unduh
PERJANJIAN KINERJA PERUBAHAN 2021 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kantor Kesbang Polinmas
29   Lihat
Unduh
PERJANJIAN KINERJA PERUBAHAN Pelayanan Informasi Publik Kantor Kesbang Polinmas
30   Lihat
Unduh
INDIKATOR KERJA UTAMA (IKU) BAKESBANGPOL 2021 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kantor Kesbang Polinmas
31   Lihat
Unduh
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT KECAMATAN TAMAN Informasi Publik Lain Kecamatan Taman
32   Lihat
Unduh
Kegiatan Monitoring PPKM Level 2 di Seluruh Pasar Daerah Kabupaten Pemalang, yang dilakukan setiap h Daftar Informasi Publik Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian, dan Perdagangan
33   Lihat
Unduh
PELAKSANAAN VAKSINASI COVID 19 DI PONPES DESA MERENG TANGGAL 2 SEPTEMBER 2021 Informasi Publik Lain Dinas Kesehatan
34   Lihat
Unduh
Peraturan Bupati Pemalang No. 91 Tahun 2019 tentang Perubahan Atas Perbup Pemalang No. 77 Tahun 2017 Kebijakan Pejabat Publik Dinas Kominfo
35   Lihat
Unduh
Peraturan Daerah Kabupaten Pemalang No. 1 Tahun 2011 tentang Transparansi dan Partisipasi Masyarakat Kebijakan Pejabat Publik Dinas Kominfo
36   Lihat
Unduh
Peraturan Komisi Informasi No. 1 Tahun 2021 tentang Standar Layanan Informasi Publik Kebijakan Pejabat Publik Dinas Kominfo
37   Lihat
Unduh
Peraturan Bupati Pemalang No. 77 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Doku Kebijakan Pejabat Publik Dinas Kominfo
38   Lihat
Unduh
Bupati Pemalang di dampingi Kadis Diskoperindag Blusukan ke IKM Pengrajin Bambu di Ulujami dan Membe Daftar Informasi Publik Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian, dan Perdagangan
39   Lihat
Unduh
Kegiatan Pelatihan Pengemasan Produk Khas Desa Kalimas Daftar Informasi Publik Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian, dan Perdagangan
40   Lihat
Unduh
Data Kerjasama Daerah Kab. Pemalang 2020 Agenda Kerja Bagian Tata Pemerintahan Setda
41   Lihat
Unduh
Data Kerjasama Daerah Kab. Pemalang 2021 Agenda Kerja Bagian Tata Pemerintahan Setda
42   Lihat
Unduh
Data Kerjasama Daerah Kab. Pemalang 2019 Agenda Kerja Bagian Tata Pemerintahan Setda
43   Lihat
Unduh
Data paket Tender UKPBJ TA 2021 Agenda Kerja Bagian Pengadaan Barang dan Jasa
44   Lihat
Unduh
Kajian Informasi yang dikecualikan Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
45   Lihat
Unduh
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2021 Dinas Perhubungan Daftar Informasi Publik Dinas Perhubungan
46   Lihat
Unduh
Laporan Hasil Evaluasi 2021 Informasi Publik Lain Dinas Pertanian
47   Lihat
Unduh
SK Standar Pelayanan Publik ( SPP ) 2021 Pelayanan Informasi Publik Dinas Kominfo
48   Lihat
Unduh
Laporan SKM akhir 2021 Diskominfo Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
49   Lihat
Unduh
KUNJUNGAN BUPATI PPKM MIKRO DI KECAMATAN TAMAN Daftar Informasi Publik Kecamatan Taman
50   Lihat
Unduh
VAKSINASI LANSIA Informasi Publik Lain Kecamatan Taman
51   Lihat
Unduh
LHKPN Pimpinan RSUD dr. M. Ashari Kab. Pemalang Tahun 2020 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
52   Lihat
Unduh
LHKPN YUSMIARTIN, S.Pd, MH Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kantor Kesbang Polinmas
53   Lihat
Unduh
LHKPN KUSTANTO, S.Sos Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kantor Kesbang Polinmas
54   Lihat
Unduh
PK PENETAPAN BAKESBANGPOL Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kantor Kesbang Polinmas
55   Lihat
Unduh
Profil Bakesbangpol Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kantor Kesbang Polinmas
56   Lihat
Unduh
SK RENJA 2021 Rencana Kerja Kantor Kesbang Polinmas
57   Lihat
Unduh
Informasi BPUM 2021 Daftar Informasi Publik Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian, dan Perdagangan
58   Lihat
Unduh
LHKPN CAMAT BODEH Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kecamatan Bodeh
59   Lihat
Unduh
LHKPN SEKCAM BODEH Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kecamatan Bodeh
60   Lihat
Unduh
Monev Vaksinasi Covid-19 Agenda Kerja Kecamatan Bodeh
61   Lihat
Unduh
Monev vaksinasi covid-19 di Desa Jraganan Agenda Kerja Kecamatan Bodeh
62   Lihat
Unduh
Permohonan Informasi yang dikabulkan Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
63   Lihat
Unduh
Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan dan Diterima Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
64   Lihat
Unduh
SK PANDUAN PENGADUAN Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
65   Lihat
Unduh
MONITORING PPKM MIKRO KABUPATEN DI KECAMATAN TAMAN Daftar Informasi Publik Kecamatan Taman
66   Lihat
Unduh
IG. Informasi Publik Berkaitan dengan teknologi informasi penanganan Covid-19 sesuai tupoksi Daftar Informasi Publik Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian, dan Perdagangan
67   Lihat
Unduh
Daftar Urut Kepegawain Kepangkatan Pegawai Negeri Sipil Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kantor Kesbang Polinmas
68   Lihat
Unduh
TERSEDIANYA POS PEMANTAUAN PROTOKOL KESEHATAN DISELURUH PASAR Daftar Informasi Publik Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian, dan Perdagangan
69   Lihat
Unduh
Form Permohonan Informasi Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
70   Lihat
Unduh
Form Pernyataan Keberatan Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
71   Lihat
Unduh
ALUR PENGADUAN CUSTOMER SERVICE Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
72   Lihat
Unduh
ALUR PENGADUAN CUSTOMER SERVICE KE DIREKTUR Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
73   Lihat
Unduh
ALUR PENGADUAN CUSTOMER SERVICE PADA SAAT JAM KERJA Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
74   Lihat
Unduh
Form Permintaan Dok Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
75   Lihat
Unduh
Rekap Pengaduan SMS Center Bulan Januari-Mei 2021 Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
76   Lihat
Unduh
DPA kECAMATAN BODEH TAHUN 2021 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kecamatan Bodeh
77   Lihat
Unduh
NILAI REFORMASI BIROKRASI TAHUN 2020 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kecamatan Bodeh
78   Lihat
Unduh
MONEV PPKM MIKRO Agenda Kerja Kecamatan Bodeh
79   Lihat
Unduh
Profil singkat pimpinan dan pejabat struktural Daftar Informasi Publik Inspektorat
80   Lihat
Unduh
KAK / TOR Tahun 2021 Agenda Kerja Inspektorat
81   Lihat
Unduh
Agenda pelaksanaan tugas Badan Publik ( PKPT ) Agenda Kerja Inspektorat
82   Lihat
Unduh
Ringkasan realisasi kegiatan Triwulan I Tahun 2021 Inspektorat Agenda Kerja Inspektorat
83   Lihat
Unduh
Daftar asset Tahun 2020 Inventarisasi Barang Inspektorat
84   Lihat
Unduh
Daftar Inventaris Tahun 2020 Inventarisasi Barang Inspektorat
85   Lihat
Unduh
PEGAWAI KECAMATAN BODEH TAHUN 2021 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Kecamatan Bodeh
86   Lihat
Unduh
DATA STATISTIK YANG TERBARUKAN (KUNJUNGAN RAWAT JALAN & RAWAT INAP) Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
87   Lihat
Unduh
MOU BPJS Kesehatan Dengan RSUD dr. M. Ashari Pemalang Tahun 2021 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
88   Lihat
Unduh
Berita Acara Negosiasi PT. KAI DAOP 4 Semarang Dengan RSUD dr. M. Ashari Pemalang Tahun 2021 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
89   Lihat
Unduh
Surat Edaran 2021 Agenda Kerja RSUD dr. M. Ashari
90   Lihat
Unduh
DATA KEPEGAWAIAN RSUD dr. M. ASHARI KAB. PEMALANG Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
91   Lihat
Unduh
DATA HIBAH COVID19 2021_000045 Informasi Publik Lain RSUD dr. M. Ashari
92   Lihat
Unduh
DIP JENIS INFORMASI 2021_000043 Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
93   Lihat
Unduh
SK DIP 2021 Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
94   Lihat
Unduh
Rencana Kerja PPID 2021 Rencana Kerja RSUD dr. M. Ashari
95   Lihat
Unduh
DOKUMEN DAN DOKUMENTASI KEGIATAN TIM PPID RSUD dr. M. ASHARI 2021 Agenda Kerja RSUD dr. M. Ashari
96   Lihat
Unduh
SK Penetapan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik Daftar Informasi Publik Kecamatan Pulosari
97   Lihat
Unduh
SK Penetapan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Publik Daftar Informasi Publik Kecamatan Pulosari
98   Lihat
Unduh
SOP PPID Daftar Informasi Publik Kecamatan Pulosari
99   Lihat
Unduh
SK Informasi dikecualikan Daftar Informasi Publik Kecamatan Pulosari
100   Lihat
Unduh
Laporan akses informasi publik Pelayanan Informasi Publik Kecamatan Pulosari
101   Lihat
Unduh
Daftar Calon Peserta Pelatihan Digital Marketing Pelayanan Informasi Publik Kecamatan Pulosari
102   Lihat
Unduh
Daftar Agenda Kerja Dinas Bulan Januari Agenda Kerja Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemdes
103   Lihat
Unduh
Daftar Agenda Kerja Dinas Bulan Februari Agenda Kerja Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemdes
104   Lihat
Unduh
Daftar Agenda Kerja Dinas Bulan Maret Agenda Kerja Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemdes
105   Lihat
Unduh
Daftar Agenda Kerja Dinas Bulan Mei Agenda Kerja Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemdes
106   Lihat
Unduh
PENENGGAKAN DISIPLIN MASKER DI LINGKUNGAN DESA WISATA Pelayanan Informasi Publik Kecamatan Taman
107   Lihat
Unduh
Maklumat Pelayanan Dinas Perhubungan Daftar Informasi Publik Dinas Perhubungan
108   Lihat
Unduh
BANTUAN BAGI WIRAUSAHA PEMULA TAHUN 2021 Daftar Informasi Publik Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian, dan Perdagangan
109   Lihat
Unduh
Kegiatan Pasar Murah Daftar Informasi Publik Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian, dan Perdagangan
110   Lihat
Unduh
PEMBAGIAN BLT-DD TAHAP I TAHUN 2021 Pelayanan Informasi Publik Kecamatan Taman
111   Lihat
Unduh
SK Daftar Informasi Publik (DIP ) Diskominfo 2021 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
112   Lihat
Unduh
SK Daftar Informasi Dikecualikan ( DIK ) Diskominfo 2021 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
113   Lihat
Unduh
SK PPID Diskominfo 2021 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
114   Lihat
Unduh
SOSIALISASI PENDATAAN SDG.S DESA JEBED UTARA KECAMATAN TAMAN Pelayanan Informasi Publik Kecamatan Taman
115   Lihat
Unduh
KUNJUNGAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI PEMALANG DENGAN PAGUYUBAN SIMONGKLANG KECAMATAN TAMAN Pelayanan Informasi Publik Kecamatan Taman
116   Lihat
Unduh
Daftar aplikasi Pemakb 2021 Pelayanan Informasi Publik Dinas Kominfo
117   Lihat
Unduh
Pemasangan Informasi Terkait Pandemi COVID-19 di Seluruh Pasar Daerah Daftar Informasi Publik Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian, dan Perdagangan
118   Lihat
Unduh
DILARANG MASUK PASAR Daftar Informasi Publik Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian, dan Perdagangan
119   Lihat
Unduh
FP. Informasi Publik Berkaitan dengan teknologi informasi penanganan Covid-19 sesuai tupoksi Daftar Informasi Publik Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian, dan Perdagangan
120   Lihat
Unduh
tw. Informasi Publik Berkaitan dengan teknologi informasi penanganan Covid-19 sesuai tupoksi Daftar Informasi Publik Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian, dan Perdagangan
121   Lihat
Unduh
LRA DPA Sekretariat Daerah Kabupaten Pemalang 2020 Laporan Keuangan Bagian Umum Setda
122   Lihat
Unduh
DPA Sekretariat Daerah Kabupaten Pemalang 2020 Laporan Keuangan Bagian Umum Setda
123   Lihat
Unduh
Rencana Strategis 2016-2021 Rencana Kerja Dinas Pertanian
124   Lihat
Unduh
Rencana Kerja Tahunan 2021 Informasi Publik Lain Dinas Pertanian
125   Lihat
Unduh
CASCADING DISPERTAN 2020 Rencana Kerja Dinas Pertanian
126   Lihat
Unduh
Rincian Barang 2020 Inventarisasi Barang Kantor Kesbang Polinmas
127   Lihat
Unduh
Jumlah Pasien COVID-19 Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
128   Lihat
Unduh
Laporan SKM 2020 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
129   Lihat
Unduh
ISMAN Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
130   Lihat
Unduh
ETIKA BATUK Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
131   Lihat
Unduh
Hand Hygiene Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
132   Lihat
Unduh
Senam DM Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
133   Lihat
Unduh
Senam Hamil Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
134   Lihat
Unduh
Ketetapan Klaim Covid Rumah Sakit Kemenkes 10 Juni 2020 Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
135   Lihat
Unduh
SOP IGD POLIKLINIK Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
136   Lihat
Unduh
Sosialisasi Perpres 64 Tahun 2020 Pekalongan Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
137   Lihat
Unduh
T - Ketetapan Klaim Covid Rumah Sakit Kemenkes 10 Juni 2020 Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
138   Lihat
Unduh
Kewajiban Pelaporan Covid-19 melalui RS Online Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
139   Lihat
Unduh
Nodin Perubahan Masa Berlaku PCR Test dan Rapid Test Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
140   Lihat
Unduh
Layanan Informasi Publik Tahun 2019 Pelayanan Informasi Publik Dinas Kominfo
141   Lihat
Unduh
RENJA DISKOMINFO 2021 FIX Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
142   Lihat
Unduh
RENJA DISKOMINFO 2021 FIX Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
143   Lihat
Unduh
RENJA DISKOMINFO 2020 - PERUBAHAN Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
144   Lihat
Unduh
Laporan SMS Center Bulan Agustus Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
145   Lihat
Unduh
Hacked By ./YzGans Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
146   Lihat
Unduh
Rencana Kerja 2021 Rencana Kerja Dinas Pertanian
147   Lihat
Unduh
REKAP ANGGARAN RKA 2021 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Dinas Pertanian
148   Lihat
Unduh
REKAP BELANJA RKA 2021 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Dinas Pertanian
149   Lihat
Unduh
REKAP DPA BELANJA 2021 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Dinas Pertanian
150   Lihat
Unduh
REKAP DPA PENETAPAN 2021 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Dinas Pertanian
151   Lihat
Unduh
Laporan SMS Center Bulan Juli Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
152   Lihat
Unduh
Renja Rencana Kerja Kantor Kesbang Polinmas
153   Lihat
Unduh
DIP Pemerintah Kab. Pemalang Tahun 2020 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
154   Lihat
Unduh
DIK Pemerintah Kab. Pemalang Tahun 2020 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
155   Lihat
Unduh
EVALUASI KINERJA PERSONIL PPID 2020 Agenda Kerja RSUD dr. M. Ashari
156   Lihat
Unduh
Djdjdjdjsjjsjsjd Ringkasan Program RSUD dr. M. Ashari
157   Lihat
Unduh
sarpras Inventaris barang Inventarisasi Barang RSUD dr. M. Ashari
158   Lihat
Unduh
Layanan Komplain Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
159   Lihat
Unduh
Laporan Hasil Evaluasi 2020 Informasi Publik Lain Dinas Pertanian
160   Lihat
Unduh
Kotak saran pengaduan Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
161   Lihat
Unduh
SK TIM COVID 2020 Kebijakan Pejabat Publik RSUD dr. M. Ashari
162   Lihat
Unduh
Tim Penanganan dan Tim Pendukung Penanganan Covid-19 Kinerja Badan Publik Perusda Aneka Usaha
163   Lihat
Unduh
DATA DONASI Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
164   Lihat
Unduh
Rencana Kerja Diskominfo tahun 2019 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
165   Lihat
Unduh
Renja 2020 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
166   Lihat
Unduh
Cascading 2020 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
167   Lihat
Unduh
Rencana Aksi Diskominfo 2020 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
168   Lihat
Unduh
SOP Pengajuan Diklat Kebijakan Pejabat Publik RSUD dr. M. Ashari
169   Lihat
Unduh
Agenda Tugas Pimpinan 2020 Agenda Kerja RSUD dr. M. Ashari
170   Lihat
Unduh
Agenda Kerja pimpinan RSUD Agenda Kerja RSUD dr. M. Ashari
171   Lihat
Unduh
Daftar Inventaris Inventarisasi Barang RSUD dr. M. Ashari
172   Lihat
Unduh
Daftar Informasi Publik Setiap Jenis Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
173   Lihat
Unduh
Daftar Informasi Publik oleh atasan PPID Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
174   Lihat
Unduh
Menetapkan Daftar Informasi Publik Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
175   Lihat
Unduh
MATRIX DIP 2020 Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
176   Lihat
Unduh
SK PPID PEMBANTU 2020 Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
177   Lihat
Unduh
SK Penyusunan LKJIP 2020 Kebijakan Pejabat Publik Dinas Pertanian
178   Lihat
Unduh
SK Penyusunan LKJIP 2020 Kebijakan Pejabat Publik Dinas Pertanian
179   Lihat
Unduh
MONEV PPID PEMBANTU TRIWULAN 4 Agenda Kerja RSUD dr. M. Ashari
180   Lihat
Unduh
SK DIP Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
181   Lihat
Unduh
Jumlah dan daftar Statistik RSUD Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
182   Lihat
Unduh
Pedoman Pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuangan Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
183   Lihat
Unduh
Rencana Aksi Indikator Kinerja 2020 Agenda Kerja Dinas Pertanian
184   Lihat
Unduh
MOU Informasi Publik Lain RSUD dr. M. Ashari
185   Lihat
Unduh
Surat Menyurat Pimpinan RSUD Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
186   Lihat
Unduh
INFORMASI TERKAIT ALAMAT LENGKAP RSUD Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
187   Lihat
Unduh
Sertifikat Bimtek PPID Informasi Publik Lain RSUD dr. M. Ashari
188   Lihat
Unduh
DAFTAR STATISTIK Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
189   Lihat
Unduh
MoU RSUD Ashari Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
190   Lihat
Unduh
SOP Keuangan Kebijakan Pejabat Publik RSUD dr. M. Ashari
191   Lihat
Unduh
DOKUMEN RAPAT PPID PEMBANTU TRIWULAN 4 Agenda Kerja RSUD dr. M. Ashari
192   Lihat
Unduh
Rencana Kerja 2020 Rencana Kerja Dinas Pertanian
193   Lihat
Unduh
MOU BPJS KESEHATAN (PELAYANAN KESEHATAN) Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
194   Lihat
Unduh
MOU BPJS KETENAGAKERJAAN (PELAYANAN KESEHATAN) Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
195   Lihat
Unduh
MOU LPSK (PELAYANAN KESEHATAN) Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
196   Lihat
Unduh
MOU PT. ASURANSI JIWA INHEALTH (PELAYANAN KESEHATAN) Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
197   Lihat
Unduh
MOU PT. JASA RAHARJA (PELAYANAN KESEHATAN) Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
198   Lihat
Unduh
MOU PT. KAI (PELAYANAN KESEHATAN) Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
199   Lihat
Unduh
MOU RS SANTA MARIA (PELAYANAN KESEHATAN) Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
200   Lihat
Unduh
RAB BLUD 2020 Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
201   Lihat
Unduh
Standar Pelayanan Publik Diskominfo Pelayanan Informasi Publik Dinas Kominfo
202   Lihat
Unduh
Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 20192 Pelayanan Informasi Publik Dinas Kominfo
203   Lihat
Unduh
Maklumat Pelayanan Informasi Publik Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
204   Lihat
Unduh
Standar Pelayanan Publik ( SPP ) Diskominfo 2019 Pelayanan Informasi Publik Dinas Kominfo
205   Lihat
Unduh
MONEV PPID PEMBANTU TRIWULAN 3 Agenda Kerja RSUD dr. M. Ashari
206   Lihat
Unduh
RENSTRA DINKES Rencana Kerja RSUD dr. M. Ashari
207   Lihat
Unduh
RENJA DINKES 2020 Rencana Kerja RSUD dr. M. Ashari
208   Lihat
Unduh
Form Permohonan Informasi Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
209   Lihat
Unduh
ALUR PENGADUAN CUSTOMER SERVICE DILUAR JAM KERJA Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
210   Lihat
Unduh
ALUR PENGADUAN CUSTOMER SERVICE KE DIREKTUR Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
211   Lihat
Unduh
ALUR PENGADUAN CUSTOMER SERVICE PADA SAAT JAM KERJA Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
212   Lihat
Unduh
ALUR PENGADUAN CUSTOMER SERVICE Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
213   Lihat
Unduh
Penanganan keluhan pasien1 Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
214   Lihat
Unduh
Penanganan keluhan pasien2 Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
215   Lihat
Unduh
Penanganan keluhan pasien3 Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
216   Lihat
Unduh
Hasil penanganan pengaduan Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
217   Lihat
Unduh
DOKUMEN RAPAT PPID PEMBANTU TRIWULAN 3 Agenda Kerja RSUD dr. M. Ashari
218   Lihat
Unduh
Agenda Kegiatan Bupati Pemalang 2019 Agenda Kerja Dinas Kominfo
219   Lihat
Unduh
Daftar Informasi Publik Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
220   Lihat
Unduh
DPA Perda 2015 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan BPKAD
221   Lihat
Unduh
DPA Perda 2016 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan BPKAD
222   Lihat
Unduh
DPA Perda 2017 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan BPKAD
223   Lihat
Unduh
DPA Perda 2018 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan BPKAD
224   Lihat
Unduh
PPKD 2015 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan BPKAD
225   Lihat
Unduh
PPKD 2016 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan BPKAD
226   Lihat
Unduh
PPKD 2017 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan BPKAD
227   Lihat
Unduh
PPKD 2018 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan BPKAD
228   Lihat
Unduh
APBD Perubahan 2019 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan BPKAD
229   Lihat
Unduh
LRA Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
230   Lihat
Unduh
EKUITAS Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
231   Lihat
Unduh
Neraca Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
232   Lihat
Unduh
OPERASIONAL SAP Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
233   Lihat
Unduh
CHALK 2015-2018 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
234   Lihat
Unduh
ASET Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
235   Lihat
Unduh
RKA 2015 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
236   Lihat
Unduh
RKA 2016 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
237   Lihat
Unduh
RKAP 2016 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
238   Lihat
Unduh
DPA SKPD 2015 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
239   Lihat
Unduh
DPA SKPD 2016 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
240   Lihat
Unduh
DPA SKPD 2017 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
241   Lihat
Unduh
DPA SKPD 2018 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
242   Lihat
Unduh
DPPA SKPD 2015 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
243   Lihat
Unduh
DPPA SKPD 2016 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
244   Lihat
Unduh
DPPA SKPD 2017 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
245   Lihat
Unduh
DPPA SKPD 2018 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
246   Lihat
Unduh
Laporan Operasional Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
247   Lihat
Unduh
EKUITAS Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
248   Lihat
Unduh
LRA Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
249   Lihat
Unduh
OPERASIONAL SAP Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
250   Lihat
Unduh
RKPD 2019 Agenda Kerja Dinas Kominfo
251   Lihat
Unduh
Daftar Kerjasama Daerah 2016 Agenda Kerja Bagian Tata Pemerintahan Setda
252   Lihat
Unduh
Daftar Kerjasama Daerah 2017 Agenda Kerja Bagian Tata Pemerintahan Setda
253   Lihat
Unduh
Daftar Kerjasama Daerah 2018 Agenda Kerja Bagian Tata Pemerintahan Setda
254   Lihat
Unduh
Data Kerja Sama Daerah 2016 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
255   Lihat
Unduh
Data Kerja Sama Daerah 2017 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
256   Lihat
Unduh
Data Kerja Sama Daerah 2018 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
257   Lihat
Unduh
DOKUMENTASI RUANG KHUSUS PELAYANAN INFORMASI Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
258   Lihat
Unduh
MAKLUMAT PELAYANAN Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
259   Lihat
Unduh
STRUKTUR ORGANISASI RSUD Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
260   Lihat
Unduh
DOKUMEN RAPAT VISITASI PPID Agenda Kerja RSUD dr. M. Ashari
261   Lihat
Unduh
Agenda Badan Publik Bulan Februari 2019 Agenda Kerja Dinas Kominfo
262   Lihat
Unduh
Agenda Badan Publik Bulan Maret 2019 Agenda Kerja Dinas Kominfo
263   Lihat
Unduh
Agenda Badan Publik Bulan April 2019 Agenda Kerja Dinas Kominfo
264   Lihat
Unduh
Agenda Badan Publik Bulan Mei 2019 Agenda Kerja Dinas Kominfo
265   Lihat
Unduh
Agenda Badan Publik Bulan Juni 2019 Agenda Kerja Dinas Kominfo
266   Lihat
Unduh
Agenda Badan Publik Bulan Juli 2019 Agenda Kerja Dinas Kominfo
267   Lihat
Unduh
DOKUMEN RAPAT PPID PEMBANTU TRIWULAN 2 Agenda Kerja RSUD dr. M. Ashari
268   Lihat
Unduh
EVALUASI KINERJA PERSONIL PPID 2019 Agenda Kerja RSUD dr. M. Ashari
269   Lihat
Unduh
Kontak Pengaduan Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
270   Lihat
Unduh
form permintaan informasi Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
271   Lihat
Unduh
PENYIMPANAN DOKUMEN DIGITAL Inventarisasi Barang RSUD dr. M. Ashari
272   Lihat
Unduh
MONEV PPID PEMBANTU TRIWULAN 2 Agenda Kerja RSUD dr. M. Ashari
273   Lihat
Unduh
Form Permohonan Informasi Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
274   Lihat
Unduh
Form Pernyataan Keberatan Pelayanan Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
275   Lihat
Unduh
MONEV PPID PEMBANTU TRIWULAN 1 Agenda Kerja RSUD dr. M. Ashari
276   Lihat
Unduh
TUGAS DAN FUNGSI RSUD Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
277   Lihat
Unduh
SOP RAPAT MANAJEMEN DENGAN KELOMPOK STAF MEDIS Kebijakan Pejabat Publik RSUD dr. M. Ashari
278   Lihat
Unduh
DOKUMEN RAPAT PPID PEMBANTU TRIWULAN 1 Agenda Kerja RSUD dr. M. Ashari
279   Lihat
Unduh
SOP RAPAT STRUKTURAL Kebijakan Pejabat Publik RSUD dr. M. Ashari
280   Lihat
Unduh
SOP TATA CARA PEMBERIAN CUTI PEGAWAI Kebijakan Pejabat Publik RSUD dr. M. Ashari
281   Lihat
Unduh
SK Direktur Tentang Kebijakan Menghadapi COVID-19 Kebijakan Pejabat Publik RSUD dr. M. Ashari
282   Lihat
Unduh
SK Penetapan Ruang Isolasi Ababil Kebijakan Pejabat Publik RSUD dr. M. Ashari
283   Lihat
Unduh
SPO - SPO Screening Pasien Kasus COVID-19 Kebijakan Pejabat Publik RSUD dr. M. Ashari
284   Lihat
Unduh
Rencana Kerja Diskominfo tahun 2018 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
285   Lihat
Unduh
SK Penyusunan Renja Kebijakan Pejabat Publik Dinas Pertanian
286   Lihat
Unduh
Rencana Kerja 2019 Rencana Kerja Dinas Pertanian
287   Lihat
Unduh
RKT 2019 Rencana Kerja Dinas Pertanian
288   Lihat
Unduh
Cascading Dispertan 2019 Rencana Kerja Dinas Pertanian
289   Lihat
Unduh
Rencana Aksi Indikator Kinerja 2019 Dinas Pertanian Agenda Kerja Dinas Pertanian
290   Lihat
Unduh
RAB BLUD 2019 Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
291   Lihat
Unduh
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP) Tahun 2011 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Bagian Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi Setda
292   Lihat
Unduh
SK SOP Dispertan Kebijakan Pejabat Publik Dinas Pertanian
293   Lihat
Unduh
SK Binpro Dispertan Kebijakan Pejabat Publik Dinas Pertanian
294   Lihat
Unduh
CASCADING DISPERTAN 2018 Rencana Kerja Dinas Pertanian
295   Lihat
Unduh
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP) Tahun 2012 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Bagian Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi Setda
296   Lihat
Unduh
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2014 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Bagian Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi Setda
297   Lihat
Unduh
SK Daftar Informasi Dikecualikan Dindikbud 2018 Informasi Publik Lain Dinas Pendidikan, dan Kebudayaan
298   Lihat
Unduh
SK Daftar Informasi Publik Dindikbud 2018 Daftar Informasi Publik Dinas Pendidikan, dan Kebudayaan
299   Lihat
Unduh
SK Daftar Informasi Publik DPUTR 2018 Daftar Informasi Publik Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang
300   Lihat
Unduh
SK Daftar Informasi Publik BKD 2018 Daftar Informasi Publik BKD
301   Lihat
Unduh
SK Daftar Informasi Dikecualikan BKD 2018 Daftar Informasi Publik BKD
302   Lihat
Unduh
SK DAFTAR INFORMASI PUBLIK - Diskominfo Pemalang Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
303   Lihat
Unduh
DIP ( Daftar Informasi Publik ) - Diskominfo Pemalang Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
304   Lihat
Unduh
SK Daftar Informasi Publik BAPPEDA 2018 Informasi Publik Lain Bappeda
305   Lihat
Unduh
SK Daftar Informasi Dikecualikan BAPPEDA 2018 Daftar Informasi Publik Bappeda
306   Lihat
Unduh
SK Daftar Informasi Publik BPKAD 2018 Daftar Informasi Publik BPKAD
307   Lihat
Unduh
SK Daftar Informasi Dikecualikan BPKAD 2018 Daftar Informasi Publik BPKAD
308   Lihat
Unduh
SK Daftar Informasi Dikecialikan DPUTR 2018 Daftar Informasi Publik Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang
309   Lihat
Unduh
SK Daftar Informasi Dikecualikan DPUTR 2018 Daftar Informasi Publik Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang
310   Lihat
Unduh
SK DAFTAR INFORMASI PUBLIK - Dinkes pemalang Daftar Informasi Publik Dinas Kesehatan
311   Lihat
Unduh
SK Daftar Informasi Dikecualikan Dinkes Pemalang Daftar Informasi Publik Dinas Kesehatan
312   Lihat
Unduh
DIP ( Daftar Informasi Publik ) - Dinkes Pemalang Daftar Informasi Publik Dinas Kesehatan
313   Lihat
Unduh
DIP ( Daftar Informasi Publik ) - Dinkes Pemalang Daftar Informasi Publik Dinas Kesehatan
314   Lihat
Unduh
SK Daftar Informasi Publik - Inspektorat Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Inspektorat
315   Lihat
Unduh
SK Bupati tentang Pembentukan PLID Kab. Pemalang Tahun 2018 Kebijakan Pejabat Publik Dinas Kominfo
316   Lihat
Unduh
SK Pembentukan Tim Fasilitasi Sengketa Informasi Publik Kebijakan Pejabat Publik Dinas Kominfo
317   Lihat
Unduh
Rangkap Berita th 2017 di Website: Pemalangkab.go.id Dinas Kominfo Informasi Publik Lain Dinas Kominfo
318   Lihat
Unduh
Sk Keputusan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
319   Lihat
Unduh
Rencana Kerja Diskominfo Kabupaten Pemalang 2018 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
320   Lihat
Unduh
Laporan Realisasi Anggaran Diskominfo Kab.Pemalang tahun 2017 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
321   Lihat
Unduh
Ringkasan DPA Diskominfo Kab.Pemalang Tahun 2018 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
322   Lihat
Unduh
Ringakasan RKA Diskominfo Kab.Pemalang Tahun 2018 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
323   Lihat
Unduh
REKAP KARTU INVENTARIS BARANG 2017 Inventarisasi Barang Kecamatan Pulosari
324   Lihat
Unduh
DATA TEMPAT WISATA Daftar Informasi Publik Kecamatan Pulosari
325   Lihat
Unduh
SK TIM PEMBINA UKS Kebijakan Pejabat Publik Kecamatan Pulosari
326   Lihat
Unduh
REKAP BARANG KE NERACA 2017 Inventarisasi Barang Kecamatan Pulosari
327   Lihat
Unduh
RENSTRA DISKOMINFO 2016 -2021 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
328   Lihat
Unduh
RENSTRA DISKOMINFO 2016 -2021 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
329   Lihat
Unduh
SK TIM PEMBINA UKS KECAMATAN PULOSARI Kebijakan Pejabat Publik Kecamatan Pulosari
330   Lihat
Unduh
LAPORAN MUSRENBANG 2018 KECAMATAN PULOSARI Rencana Kerja Kecamatan Pulosari
331   Lihat
Unduh
DATA WISATA KECAMATAN PULOSARI Daftar Informasi Publik Kecamatan Pulosari
332   Lihat
Unduh
SK PPID PEMBANTU DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN PEMALANG Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
333   Lihat
Unduh
SOP DIP Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
334   Lihat
Unduh
SOP PPID PEMBANTU Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
335   Lihat
Unduh
SK PPID PEMBANTU 2019 Daftar Informasi Publik RSUD dr. M. Ashari
336   Lihat
Unduh
Surat Keputusan PPID Pembantu Disparpora Daftar Informasi Publik Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga
337   Lihat
Unduh
SK Bupati Tentang Pelaksanaan Pemungutn Suara Pilkades Kebijakan Pejabat Publik Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemdes
338   Lihat
Unduh
Keputusan Bupati No. 188.4/221/Tahun2018 tentang Pembentukan Pengelola Layanan Informasi dan Dokumen Kebijakan Pejabat Publik Dinas Kominfo
339   Lihat
Unduh
LhkAsn Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan RSUD dr. M. Ashari
340   Lihat
Unduh
RKPD 2014 Rencana Kerja Bappeda
341   Lihat
Unduh
RKPD 2015 Bappeda Rencana Kerja Bappeda
342   Lihat
Unduh
RKPD 2016 Rencana Kerja Bappeda
343   Lihat
Unduh
RKPD 2017 Rencana Kerja Bappeda
344   Lihat
Unduh
Rencana Kerja 2018 Rencana Kerja Dinas Pertanian
345   Lihat
Unduh
Rencana Aksi Indikator Kinerja 2018 Agenda Kerja Dinas Pertanian
346   Lihat
Unduh
RKPD Tahun 2018 Agenda Kerja Bappeda
347   Lihat
Unduh
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP) Tahun 2013 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan Bagian Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi Setda
348   Lihat
Unduh
APBD Perubahan 2017 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan BPKAD
349   Lihat
Unduh
(Renstra) Rencana Strategis Diskominfo Kabupaten Pemalang 2017-2021 Daftar Informasi Publik Dinas Kominfo
350   Lihat
Unduh
APBD Perubahan 2016 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan BPKAD
351   Lihat
Unduh
APBD Perubahan 2015 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan BPKAD
352   Lihat
Unduh
APBD Perubahan 2014- Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan BPKAD
353   Lihat
Unduh
APBD Perubahan 2013 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian & Keuangan BPKAD